Langsung ke konten utama

Toko Telur Ruko Cluster Boston Village Pasadena Paramount Gading Serpong

 

       Boston Village adalah perumahan yang dikembangkan oleh Paramount Land dengan konsep Ecohome & Modern di Tangerang, Banten. Adapun tipe yang dihadirkan oleh Boston Village sendiri beragam jenisnya. Bicara tentang harga, hunian ini dapat dimiliki hanya dengan harga mulai dari Rp 1 Miliar.
Cluster Boston Village memiliki berbagai fasilitas untuk para penghuni.

       Bagi anda warga cluster Fiordini Il Lago Paramount Gading Serpong Tangerang dan sekitarnya yang butuh telur, minyak goreng, dll untuk keperluan katering, restoran, kafe, hotel, rumah makan, studio karaoke, tempat hiburan maupun untuk keluarga dan pribadi bisa hubungi Rania. Tersedia layanan bebas antar untuk jumlah pesanan tertentu.
           Rania menyediakan telur ayam negeri dengan kualitas baik. Telur ayam kami Insya Allah tidak tercampur dengan telur ayam HE / Infertil. Setiap telur akan disortir dahulu sebelum dikirim, Itulah jawabannya mengapa telur ayam Rania harganya sedikit lebih mahal daripada harga telur di pasaran.
Cocok untuk digunakan untuk keperluan rumah tangga atau restoran, kafe, warung nasi maupun rumah makan.
         Segera tekan tombol dibawah ini untuk melakukan pesanan. Tersedia layanan free delivery untuk area Summarecon Gading Serpong Tangerang untuk minimum pembelian tertentu.