Langsung ke konten utama

Agen Telur Jual Telur Ruko Melody Summarecon Gading Serpong Tangerang

       Ruko Melody 2 membawa konsep komersial terbaru dengan deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody, tersedia dua pilihan tipe ruko yang dikembangkan oleh developer terkemuka Summarecon Group.

       Bagi anda pelaku usaha, pemilik maupun penyewa Ruko Melody 2 Summarecon Gading Serpong Tangerang dan sekitarnya yang butuh telur, minyak goreng, dll untuk keperluan katering, restoran, kafe, hotel, rumah makan, studio karaoke, tempat hiburan maupun untuk keluarga dan pribadi bisa hubungi Rania. Tersedia layanan bebas antar untuk jumlah pesanan tertentu.
           Rania menyediakan telur ayam negeri dengan kualitas baik. Telur ayam kami Insya Allah tidak tercampur dengan telur ayam HE / Infertil. Setiap telur akan disortir dahulu sebelum dikirim, Itulah jawabannya mengapa telur ayam Rania harganya sedikit lebih mahal daripada harga telur di pasaran.
Cocok untuk digunakan untuk keperluan rumah tangga atau restoran, kafe, warung nasi maupun rumah makan.
         Segera tekan tombol dibawah ini untuk melakukan pesanan. Tersedia layanan free delivery untuk area Summarecon Gading Serpong Tangerang untuk minimum pembelian tertentu.